Persijap Kerjasama Dengan Perusahaan Otobus Asal Jepara Untuk Bus Operasional

Bupati Jepara, ketua KONI, perwakilan Askab bersama manajemen Persijap berfoto seusai Peluncuran bus


Merdekajayapos.com JEPARA - Tidak mau ketinggalan dengan peserta lain baik dari liga 1 maupun liga 2. Laskar Kalinyamat pun sebagai klub profesional setahap demi setahap mengikuti era sepakbola profesional.

Persijap Jepara Resmi Gandeng Perusahaan Bus Asal Jepara PO. Bejeu

Persijap Jepara secara resmi meluncurkan bus untuk keperluan tim persijap. Persijap bekerja sama dengan PO. Bejeu, sebuah perusahaan otobus asal Jepara.

Peluncuran bus tim Persijap Jepara dilakukan di pendopo kabupaten Senin 20/9/2021. Hadir dalam acara peluncuran bus Persijap Bupati Jepara H. Dian Kristiandi, ketua KONI Jepara H. Syamsul Anwar,  Presiden Persijap Jepara M. Iqbal Hidayat, Manajer Persijap Jepara Egat Sacawijaya, Direktur operasional Persijap Arief Setiadi, manajemen PO. bejeu, perwakilan Askab PSSI Jepara, Perwakilan Jetman, Banaspati, CNS , Persijap lovers dan pemain Persijap.

Bus operasional Persijap Jepara kerjasama dengan PO. Bejeu

Presiden Persijap Jepara M. Iqbal Hidayat seusai acara mengatakan, " Alhamdulillah saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bejeu, PT. Benggolan Jati Utama , kepada mas Iqbal, mas Haidar, mas Dedi. Beliau- beliau inilah yang telah mewujudkan usaha kami semua untuk pengadaan bus operasional Persijap. Tentunya kami mengucapkan terima kasih atas dukungan pak Bupati Jepara atas dukungan waktu dan tempat selama ini kepada Persijap. Ini adalah salah satu capaian kami untuk menjadi klub profesional yang baik. Karena infrastruktur itu sangat penting seperti stadion, training ground dan bus. Salah satunya yakni bus sudah kami capai. Semoga ini bermanfaat untuk semua pihak. Dan terima kasih kepada PO. Bejeu , semoga kita mendapatkan prestasi yang membanggakan warga Jepara".


(Edi Sulton)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url