PS HW UMY Ujicoba Seri, Tim Pelatih Harus Benahi Tim

Pertandingan PS HW UMY Yogyakarta


Merdekajayapos.com  YOGYAKARTA - Liga 3 DIY tinggal 2 bulan lagi, PS HW UMY terus melakukan persiapan untuk menghadapi liga 3 DIY. Tim ysng bermarkas di kampus UMY ini sudah memiliki 26 pemain.

Selain membentuk tim, HW UMY juga mengadakan ujicoba untuk mengukur hasil latihan dan evaluasi program latihan. Ahad 19/9/2021 M, 11 Shafar 1443 H PS HW UMY melakukan ujicoba melawan Porda Bantul.

Ujicoba yang digelar di lapangan UMY ini berakhir dengan nilai kacamata alias 0-0. Pada babak pertama tim HW UMY masih meraba - raba permainan. Transisi permainan belum padu dan masih tersendat. Hasil 0-0 sampai turun minum.

Pemain PS HW Yogyakarta ( hijau)

Memasuki babak kedua HW UMY mulai menekan lawan. Tercatat banyak peluang matang namun tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol. Skor 0-0 bertahan sampai peluit panjang ditiup.

Menanggapi hasil ini, pelatih PS HW UMY Koco Pramono mengaku harus mengevaluasi anak asuhnya. " Tim masih harus berbenah untuk menyatukan kesepahaman antar pemain. Transisi dari menyerang ke bertahan masih harus dibenahi. Selain itu kita perlu tambahan pemain di beberapa posisi. Setelah ini kita adakan ujicoba kita agendakan Selasa latihan Rabu ke Geparang Purworejo " ujar pelatih berlisensi C AFC.


(Edi Sulton)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url