Resmi Dibuka TMMD Sengkuyung Tahap III Satgas Kodim Jepara Mulai Kerjakan Sasaran Fisik

Merdekajayapos.com Jepara – Setelah resmi dibuka TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2021 Kodim 0719/Jepara, puluhan anggota Kodim 0719/Jepara dari berbagai Koramil mulai mengerjakan sasaran fisik pengecorana jalan di Desa Ujungpandan, Kecamatan Welahan. Kamis (16/9/2021).

Danramil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yuli sebagai Dan SST mengatakan dalam kegiatan TMMD sengkuyung ini dikerjakan secara bergotong-royong dengan masyarakat dengan penuh semangat serta kekeluargaan.

“Hari ini satgas dari anggota Kodim 0719/Jepara dibantu masyarakat mengerjakan sasaran fisik pengecoran jalan dengan bersama-sama mengangkut pasir menggunakan pengki untuk dilansir guna memudahkan dalam proses pengecoran jalan,” kata Danramil.

Lebih lanjut, dengan bersama-sama seberat apapun pengerjaan akan terasa lebih ringan dan cepat, 

Sementara di tempat terpisah Dansatgas TMMDKomandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol menyampaikan kepada seluruh anggota di tengah situasi seperti sekarang ini masih dalam Pandemi Covid-19 agar selalu menjaga kesehatan selama bertugas di Desa Ujungpandan.

“Saya berharap para personel tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan serta berikan imbuan kepada masyarakat agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19, dan dalam melaksanakan pekerjaan selalu utamakan keselamatan bekerja,” pesan Dansatgas. (@ries)



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url