Satgas TMMD Sengkuyung III Jepara Bersama Masyarakat Terus Kebut Pengecoran Jalan

Merdekajayapos.com Jepara – Satgas TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0719/Jepara bersama masyarakat terus kebut pengecoran jalan sepanjang 436 meter di Desa Ujungpandan, Kecamatan Welahan. Kamis (3/9/2021).

Sebagaimana diketahui kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III ini dengan tujuan agar bisa bermanfaat dalam memperlancar akses transportasi bagi masyarakat karena jalan ini merupakan akses jalan menuju persawahan warga.

Dalam kesempatan tersebut Batih Bhakti TNI Serma Nur Affandi menegaskan kepada seluruh satgas TMMD agar dalam pelaksanaan ini berbaur dengan masyarakat setempat dalan pembagunan jalan.

"Karenakan kegiatan ini tiada lain bertujuab untuk meringankan kesulitan masyarakat,” kata Serma Nur Affandi.

Dengan demikian, juga bisa mendorong partisipasi masyarakat dalam kegiatan pengembangan kegiatan fisik di Desa Ujungpandan.

Hal ini sebagai pembelajaran untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam melaksanakan pembangunan terutama pembangunan infrastuktur Desa.

“Selain itu, diharapkan dapat meningkatkan perputaran roda perekonomian masyarakat desa dimana dengan akses jalan yang mudah nantinya masyarakat dapat mengangkut hasil panen dengan mudah,” pungkasnya. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url