Trisula PU Persijap Bangga Dan Terharu Hadirnya Bus Operasional

Hadirnya Bus Operasional Persijap Jepara Membuat Tim Bangga
Made Nur dan Iwan HW saat di depan bus operasional Persijap


Merdekajayapos.com JEPARA -  Terobosan baru yang dilakukan oleh manajemen Persijap Jepara dalam mengarungi liga 2 musim 2021 cukup membuat Masyarakat bola Jepara kaget dan bangga.

Hadirnya Bus Operasional Persijap Jepara Membuat Tim Bangga

Ialah tentang keberadaan bus operasional Persijap. Bus operasional ini kerjasama dengan PO Bejeu Jepara. Sebelumnya Persijap hanya memiliki mobil penumpang 7 orang yang dikemudikan oleh PU ( pembantu umum) Persijap.

Keberadaan bus ini memudahkan transportasi tim khususnya laga tandang sekaligus membuat bangga ofisial tim Persijap diantara tiga orang PU Persijap yaitu : Madenur, Iwan HW dan Beniyar Zulfa.

Iwan HW bersama Reydito Akbar sebelum berangkat ke Solo

Made Nur PU  yang paling lama di Persijap mengaku bangga. " Mulai dari awal saya di Persijap baru kali ini kita ada bus operasional, rasanya bahagia , bangga dan terharu" ujar Madenur sebelum berangkat ke Solo, Kamis 23/9/2021 di mess Persijap jalan Ki Mangunsarkoro Jepara.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Iwan HW. " Saya sebagai " wong cilik" di Persijap senangnya bukan main, apalagi masa PPKM ini ada spanduk suporter tentang dukungan tim dan keberadaan bus operasional, merinding rasanya" ujar Ayah Reydito Akbar ini.

Seirama dengan Made Nur dan Iwan HW, Beni sapaan akrab Beniyar Zulfa juga  sangat senang dan bangga dengan keberadaan bus operasional Persijap ini. " Wis nggak bisa saya ungkapkan. Ada bus saya senang dan bangga" ujar Beni pendek.


(Edi Sulton)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url