TNI-Polri Kecamatan Kedung Gelar Ops Yustisi Sasar Tempat Nongkrong Kaula Muda

Merdekajayapos.com  JEPARA – Petugas gabungan TNI-Polri wilayah Kecamatan Kedung terus menggelar operasi yustisi dalam rangka pengawasan protokol kesehatan di pusat keramaian yang dijadikan kaula muda berkumpul.

Sebelum melaksanakan kegiatan patroli operasi yustisi tersebut, petugas gabungan melakukan apel bersama di Polsek Kecamatan Kedung. Semalam. (12/9/2021).

Setalah melaksanakan apel bersama petugas dari Koramil 02/Kedung dan Polsek Kedung menyisir tempat-tempat keramaian yang ada di wilayah Kecamatan Kedung.

“Dalam pelaksanaan patroli operasi yustisi yang rutin dilaksanakan oleh petugas gabungan baik dari TNI-Polri dan juga Satpol PP ini guna memberikan imbuan dan arahan mengenai protokol kesehatan kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Serda Edi.

Lebih lanjut, kegiatan ini dilakukan untuk menuju wilayah Kabupaten Jepara yang lebih baik lagi, karena untuk sekarang ini terkait kasus Covid-19 Kabupaten Jepara sendiri berangsur membaik dan pada Level PPKM 2 namun dengan  hal tersebut masyarakat diminta untuk lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Pelaksanaan kegiatan bertujuan agar mewujudkan masyarakat peduli dan sadar serta patuh terhadap himbauan Pemerintah, TNI, Polri untuk kesehatan bersama,” ujar Serda Edi.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Koramil 02/Kedung bersama anggota Polsek mendatangi Cafe, warung kopi dan angkringan yang ada di wilayah Kecamatan Kedung.

Petugas gabungan mengimbau kepada kepada pemilik usaha untuk menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, Serda Edi juga memberikan imbuan kepada kaula muda yang kedapatan tak mengindahi protokol kesehatan, agar mereka turut membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

“Kami ingin masyarakat penuh kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan, dan kami tak akan bosan memberikan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat, semua ini demi kebaikan bersama dan menjadikan wilayah Kabupaten Jepara terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url