Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Distribusikan Bantuan Logistik Kepada Warga Yang Isman

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Distribusikan Bantuan Logistik Kepada Warga Yang Isman


Merdekajayapos.com | Jepara – Babinsa Sertu Munasir anggota Koramil 11/Tahunan bersama Bhabinkamtibmas distribusikan bantuan logistik dari Pemerintah Daerah Kabupaten Jepara kepada warga yang melaksanakan (isman) isolasi mandiri di Desa Ngabul, Kecamatan Tahunan. Rabu (13/10/2021).

Dalam penyerahannya Babinsa Sertu Munasir yang dibantu oleh Bhabinkamtibmas mendatango rumah warga di Rt 4/Rw 2 dan Rt 3/Rw 7 Desa Ngabul.

Dikatakan Babinsa Sertu Munasir bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian warga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19.

“Kita antarkan bantuan logistik ini sebagai dukungan untuk memenuhi kebutuhan warga saat melaksanakan isman selama 14 hari dengan pengawasan dari RT, RW, perangkat desa Ngabul, bidan desa serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas ,” kata Babinsa.

Selain itu, dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban warga dan bermanfaat bagi warga tersebut untuk memenuhi kebutuhan sehingga tidak perlu keluar rumah. 

“Kami harapkan kepada warga yang menjalani isman ini tetap semangat dan selalu jaga faktor kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan, kami doakan warga yang terpapar Covid-19 cepat sembuh, apabila ada suatu kendala agar segera menghubungi atau melapor kepada bidan desa maupun Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta perangkat desa,” ujarnya. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url