2 Anggota Koramil 01/Jepara Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Tahap I Bagi Masyarakat

Merdekajayapos.com | Jepara – Untuk menciptakan kenyamanan dan ketertiban pada pelaksanaan vaksinasi Tahap I bagi masyarakat wilayah Kecamatan Jepara, 2 anggota Koramil 01/Jepara melakukan pendampingan jalannya kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Jepara. Rabu (13/10/2021).

Kegiatan penyuntikan vaksinasi Vaksinasi Astra Zeneca tahap I ini dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Jepara dr. Nunung bersama Tim, dihadiri Kasi Trantib Kecamatan Jepara dan diikuti sebanyak 500 orang masyarakat umum penerima vaksin.

Dalam kesempatannya, Serda Saiful Rofik anggota Koramil 01/Jepara mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memonitoring pelaksanaan penyutikan vaksinasi serta memberikan rasa aman dan nyaman sehingga dalam pelaksanaan kegiatan vaksin berjalan dengan lancar.

“Sebagai aparat kewilayahan dengan kegiatan ini sudah menjadi kewajiban untuk selalu berada di setiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah binaan,” kata Serda Saiful.

Lebih lanjut, dalam pelaksanaannya masyarakat umum secara bergiliran mengantri untuk menunggu giliran menerima suntikan vaksinasi dari tim kesehatan Puskesmas Jepara.


“Kami mendampingi masyarakat umum agar mereka selama menunggu giliran tetap mematuhi protokol kesehatan yakni dengan memakai masker, menjaga jarak dan tidak menimbulkan kerumunan,” ujar Serda Saiful.


Sementara Kasi Trantib Kecamatan Jepara Ashadi mengatakan dengan adanya pendampingan dari anggota Koramil 01/Jepara ini masyarakat bisa tertib dan merasakan kenyamanan dan dalam pelaksanaannya berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada anggota Koramil 01/Jepara yang selalu setia mendampingi kegiatan vaksinasi, sehingga bisa berjalan dengan tertib aman dan lancar,” pungkas Ansori (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url