Danramil 12/Donorojo Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

Merdekajayapos.com | Jepara – Danramil 12/Donorojo Lettu Inf Dedi Suhendi bersama Muspika melaksanakan pemantuan vaksinasi massal bagi umur 12 tahun ke atas di Balai Desa Sumberrejo, Kecamatan Donorojo. Senin (25/10/2021).

Danramil 12/Donorojo Lettu Inf Dedi Suhendi mengatakan kegiatan pemantauan ini dilakukan dalam rangka memastikan agar pelaksanaan berjalan dengan tertib serta mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, bahwa kegiatan tersebut untuk mencegah penularan Covid-19 agar tidak semakin merebak serta diharapkan partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga dengan semakin banyaknya masyarakat yang telah di vaksin dapat menekan penularan virus tersebut di wilayah Kecamatan Donorojo,” kata Danramil.

Lebih lanjut, Danramil memberikan apresiasi kepada warga dan mengucapkan terima kasih yang sudah turut datang dengan sukarela divaksin agar terhindar dari virus tersebut.

“Semoga dengan disutiknya vaksin ini dapat meningkatkan imun tubuh sehingga tidak mudah terserang berbagai virus,” kata Danramil.

Sementara Camat Donorojo Adhi S.I.P mengatakan berharap kegiatan Vaksinasi Massal dapat berjalan dengan baik dan dapat menekan angka Covid-19.

Serta mengingatkan untuk tetap tertib 5M, yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Intinya kita harus disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan, agar angka Covid-19 dapat menurun dan Pandemi segera berakhir,” pungkasnya (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url