Danramil 06/Welahan Bersama Forkopimcam Hadiri Pemberkasan Calon Perangkat Desa Karanganyar

Merdekajayapos.com | Jepara – Danramil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yulie. S menghadiri acara penelitian berkas calon perangkat Desa Karanganyar, yang dilaksanakan di Balai Desa, Karanganyar Kecamatan Welahan, Senin (25/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri langsung oleh Camat Welahan Ibu Sundari S.IP, MM, Kasi Pemerintahan Sanaji, Sekcam Ibu Umrotun Sos.S.E, Kasi Trantib Dandang Kunadi Ma.M, Satkordik Masfuat, Petinggi Desa Karanganyar Zainal Abidin S.Pd, Babinsa Serda Sulaiman, Bhabinkamtibmas Bripka Kasmani dan Perangkat Desa Karanganyar.

Camat Welahan Ibu Sundari S.IP, MM dalam sambutannya mengatakan, pemberkasan ini adalah pemeriksaan tahap pertama bagi para peserta calon perangkat desa dan apabila masih ada kekurangan dapat langsung dilengkapi serta penelitian berkas berdasarkan keaslian dan foto copy legalisir dari instansi terkait. 

“Hal tersebut supaya nantinya setelah menjadi perangkat desa mampu bekerja memajukan desa serta profesional dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” kata Camat Welahan.

Dikesempatan yang sama Danramil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yulie menyampaikan terima kasih pada panitia pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan  dengan adanya seleksi ini bisa menutup kekosongan perangkat desa di Karanganyar dan dapat membantu pelaksanaan tugas kinerja Petinggi desa Karanganyar.

“Kami berharap dengan adanya pemberkasan calon perangkat desa ini sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat desa Karanganyar,” pungkasnya (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url