Djarum Foundation Gelar Vaksinasi se Kawedanan Jekulo Kudus


Merdekajayapos.com | KUDUS - Untuk mendukung target Pemerintah dalam melakukan percepatan Herd Immunity dan pengendalian terhadap Covid-19 Djarum Foundation PT. Djarum Kudus menggelar vaksinasi di laksanakan di ex-kawedanan Jekulo Kudus. Jumat, (29/10/2021).

Kegiatan tersebut disampaikan oleh Theo Public Affair PT. Djarum Kudus, bahwa program vaksinasi ini untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan diikuti oleh masyarakat juga siswa siswi pelajar,

" Program vaksinsi dari PT. Djarum Kudus ini dilaksanakan dikantor ek-kawedanan Jekulo Kudus, diikuti oleh masyarakat dan anak-anak siswa siswi pelajar diantaranya MTS Wahid Hasim Jekulo Dan SMK Maarif Jekulo" ungkap theo.

Pihak PT. Djarum Kudus dalam program kegiatan vaksinasi kali ini mentargetkan 1000 dosis vaksin perhari dengan jenis sinovac.

Akselerasi terkait dalam program percepatan vaksinasi ini diharapkan dapat mempercepat Herd Immunity sehingga masyarakat anak anak pelajar dapat melaksanakan kegiatan seperti sedia kala. (Red).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url