SD Muhammadiyah Kriyan Raih 2 Perak di KSN SD 2021

Guru dan siswa SD Muhammadiyah Kriyan

Merdekajayapos.com JEPARA- – SD Muhammadiyah Kriyan pada akhir Oktober 2021 mendapatkan penghargaan lagi, bersamaan dengan momentum hari Sumpah Pemuda dan dalam rangka menjelang Milad Muhammadiyah ke-109. Seakan SDMK terus menerus menginspirasi memberi kabar syiar kebaikan lewat prestasi murid-muridnya.

Kali ini SD Muhammadiyah Kriyan memboyong 2 perak dalam KSN 2021 jenjang SD setelah mengikuti kegiatan lomba KSN yang diselenggarakan Pusat prestasi Nasional pada tanggal 28 Oktober 2021. 

Munitiasih,S.Pd selaku Kepala Sekolah nampak riang gembira dengan raut wajah berseri-serinya setelah mendapatkan kabar resmi berupa Surel pemberitahuan yang dilayangkan dari Dinas Pendidikan dan Olah Raga Kabupaten Jepara, “Sungguh kami keluarga besar SD Muhammadiyah Kriyan sangat berbahagia atas hasil yang telah diperoleh tim KSN 2021 SDMK, pendamping dan murid-murid berprestasi. Mereka berproses dengan tekun, serius sehingga mendapatkan hasil maksimal, kami bahagia dan bergembira, “Ucap Muntiasih, S.Pd.

Kabar ini sangat membahagiakan   SD Muhammadiyah Kriyan dan memberikan tambahan dukungan  bagi murid-murid SD Muhammadiyah Kriyan, terkhusus atas nama Okta Riyan Wijaya Juara 2 Matematika dan Khalid Azzam Ramadan Juara 2 IPA berhasil menyisihkan dari sekolah-sekolah lain di Kabupaten Jepara. 

Dengan torehan dalam KSN 2021 ini, menambah  deretan prestasi dan piala penghargaan bagi SD Muhammadiyah Kriyan. Selanjutnya mereka berhak mendapatkan Hadiah berupa Piala,  Piagam Penghargaan dan uang pembinaan. Selamat kepada Tim KSN SDMK 2021 selamat kepada keluarga besar SD Muhammadiyah Kriyan.

 "Bravo SDMK". Pungkas Muntiasih,S.Pd di penghujung pembicaraan. (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url