HWFC Targetkan Angka Penuh Lawan PSCS Cilacap

 

Konferensi pers secara maya

Merdekajayapos.com | SOLO -  HWFC ( Hizbul Wathan FC ) dan PSCS Cilacap akan saling berhadapan pada pekan ke-3 Liga 2 2021/2022, Senin 11/10/2021. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Pertandingan ini dijadwalkan kick-off pukul 20.45 WIB, siaran nya bisa dinikmati secara live streaming di Vidio.com

Duel HWFC kontra PSCS Cilacap ini, diyakini bakal berlangsung seru dan menarik. Pasalnya, HWFC bakal bertarung habis-habisan untuk meraih poin maksimal yaitu tiga poin, setelah dua kali hanya memperoleh hasil imbang. 

Sementara PSCS Cilacap, yang saat ini bertengger di puncak klasemen grup C, dipastikan akan tampil all out untuk mempertahankan posisi di klasemen sementara grup C.

Duel HWFC kontra PSCS Cilacap besok malam, menarik dan ditunggu oleh pecinta sepakbola di Tanah Air dan suporter kedua tim, karena kedua tim dalam jalur positif. Kedua tim masih belum terkalahkan.

Dengan bekal dua kali menang lawan PSIM Yogyakarta dan PSG Pati, PSCS pasti konfiden untuk mengalahkan HWFC selaku tuan rumah dalam pertandingan pekan 3 Liga 2 2021. 

Namun yang dihadapi PSCS kali ini, bukanlah tim yang dengan mudah mereka kalahkan. Sebagai tim yang awalnya hanya dipandang sebelah mata, Laskar Matahari (julukan HWFC) saat ini menjelma menjadi tim yang diperhitungkan sebagai kuda hitam di grup C. 

Pemain HW saat latihan

Setelah dua kali main seri, kali ini HWFC enggan main imbang lagi. Kemenangan menjadi mutlak diperlukan, untuk memenuhi dahaga kemenangan untuk HW Mania sekaligus memperbaiki peringkat dalam klasemen group C.

Pelatih Hizbul Wathan FC ( HWFC) Herrie Setyawan mengakui, PSCS merupakan tim kuat dan solid. Terbukti, saat ini memuncaki klasemen sementara. Namun tegas Jose, sapaan karib Herrie, pihaknya sudah siap menghadapi PSCS.

"Kami sudah lakukan evaluasi kelemahan dalam pertandingan sebelumnya, kita pastikan siap hadapi PSCS," ucapnya dalam pers conferns secara virtual, Minggu (10/10/2021).

"Selama lima hari ini, kita intensifkan latihan dan matangkan strategi untuk antisipasi permainan PSCS," imbuhnya.

Kapten tim Laskar Matahari, Taufiq Kasrun, menuturkan, para pemain siap memberikan penampilan terbaik untuk pertandingan besok malam.

"Kami harapkan do'a dan dukungan HW mania se-Indonesia, semoga besok kita bisa memenangkan pertandingan. Tetap dukung dari rumah, dan patuhi prokes," ungkapnya.

Sementara itu, pelatih PSCS Frans Sinatra Huwae menyatakan, bahwa pasukannya saat ini dalam keadaan siap tempur lawan HWFC.

"Semoga besok anak-anak main dengan gembira, tanggungjawab dan diberi kemudahan serta kelancaran memenangkan pertandingan besok," paparnya.

Disinggung jam pertandingan yang berlangsung malam hari, Frans tidak mempermasalahkan.

"Main malam ga masalah, anak-anak sebelumnya juga bertanding malam hari," tegasnya.

Ditanya tentang kekuatan lawan, Frans mengakui bahwa HWFC merupakan salah satu tim kuat di grup C. 

"Terbukti mereka mampu mencuri poin atas lawan-lawannya dengan serangan cepat yang mematikan," urainya.


Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi


Hizbul Wathan FC (HWFC) (4-3-3):

Ferdiansyah (kiper); Taufiq Kasrun, Mohammad Fahad, Wahyu Saputro, Edy Gunawan (belakang); Ahmad Maulana Putra, Muhammad Kemaluddin, Obet Rivaldo Yuliu (tengah); Dhanu Syah Putra, Jejen Zaenal Abidin, Vengko Armedya (depan).

Pelatih: Herrie Setyawan (Indonesia).


PSCS Cilacap (3-4-3): 

Junadi (kiper); Ali Budi Raharjo, Mochamad Arifin, Rachmat Latif, Rendy Saputra (belakang); Kahar, Moh. Said, Muhamad Kasim Botan, Muhammad Afrizhan (tengah); Beny Ashar, Qischil Gandrum Minny, Thaufan Hidayat (depan).

Pelatih: Frans Sinatra Huwae (Indonesia).


(Edi Sulton)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url