Liga Sepak Takraw Batik Al Syaffa 2021 Putaran Ketiga Digelar Di Jepara

Pertandingan Sepak takraw di GOR Sepak takraw Welahan Jepara

Merdekajayapos.com JEPARA - Gelaran liga Sepak takraw bertajuk liga Batik Al syaffa 2021 kembali akan diputar. Putaran pertama di Semarang putaran kedua di Jepara.

" Untuk putaran ketiga liga Sepak takraw Batik Al Syaffa dilaksanakan di GOR Sepak takraw Welahan Jepara besok Minggu 30 Oktober 2021 " terang ketua panitia Musthakim lewat keterangan resmi Selasa 26/10/2021.

Jepara dalam hal ini GOR Sepak takraw Welahan Jepara tidak mengalami kesulitan dalam hal ini. " Dari sisi fasilitas GOR Sepak takraw Welahan Jepara sudah terbiasa  mengelar kegiatan baik kejuaran junior maupun senior. Jadi sarana dan prasarana sudah siap " imbuh Musthakim.

Pemain singa Jepara salah satu peserta liga Batik Al Syaffa

Musthakim juga menambahkan pada pelatda persiapan PON Papua, GOR Sepak takraw Welahan Jepara digunakan sebagai tempat pelatda Sepak takraw putra dan putri Jawa tengah untuk menghadapi PON.

" Sebelumnya juga pada putaran kedua liga Sepak takraw Batik Al Syaffa diputar di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara. Dan Alhamdulillah berhasil dalam pelaksanaan bahkan bersamaan dengan kejuaran Sepak takraw KU 40 piala ketua Pemuda Pancasila. Dan Alhamdulillah dua- duanya berhasil semua" pungkas Pria yang dinas di Dinas kearsipan dan perpustakaan Jepara. (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url