PERSIJAP KEMBALI MAIN IMBANG

Pemain Persijap Ilham ( putih) menghadang pemain PSIM. Foto dok PSIM Yogyakarta


Merdekajayapos.com | JEPARA - Persijap Jepara masih mencatat rekor imbang dalam lanjutan kompetisi liga 2 musim 2021. Hasil ini mematahkan rekor kemenangan PSIM Yogyakarta.  Dalam pertandingan di Stadion Manahan Solo, Senin malam 25/10/ 2021 berakhir imbang 2-2.

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Tommy Mangopa asal Sulut ini awal babak pertama laskar Kalinyamat mencoba mengembangkan permainan lewat sayap, namun  PSIM Yogyakarta menerapkan tekanan ketat. Melalui serangan dari tengah PSIM Yogyakarta unggul lewat Ahmad Ikhwan pada menit ke-29. Hasil 1-0 bertahan hingga turun minum.

Persijap Jepara Kembali Main Imbang 

Pemain PSIM menggiring bola. Foto dok. Lukas Budi Cahyono

Babak kedua pola permainan masih tetap. Persijap menyamakan kedudukan lewat sundulan Ricki Ariansyah memanfaatkan tendangan bebas Crah Angger menit 51. Imbang 1-1 PSIM mencoba mengambil alih kendali permainan lewat serangan dari sisi tengah striker PSIM Yogyakarta Ahmad Ikhwan membuat unggul 2-1 pada menit ke-67. PSIM mencoba menguasai permainan dengan memainkan penguasaan bola. Namun laskar Kalinyamatan tetap tudak putus asa untuk menyamakan kedudukan. Alhasil pada menit 88 Ricky Ariansyah menjadi pahlawan Persijap lewat tendangan bebas merobek gawang PSIM Yogyakarta yang dikawal Imam Arief Fadilah. 2-2 sampai peluit panjang dibunyikan.

Dalam pertandingan ini wasit mengeluarkan 2 kartu kuning untuk pemain PSIM.

Pelatih Kiper Persijap Iman Suherman yang mendampingi tim di lapangan seusai pertandingan mengatakan, " dari hasil belum maksimal tapi kita syukuri sama hasil pertandingan malam ini. Mohon maaf buat masyarakat Jepara dan suporter Persijap, kami  belum bisa kasih kemenangan, dewi fortuna belum berpihak sama kita" .

Sementara itu asisten pelatih Persijap Suganda mengungkapkan bahwa realistis dengan hasil pertandingan. " Kita sudah berjuang, kita sudah siapkan skema salah satunya dengan latihan-latihan tendangan bebas namun ya itu hasil beda. Tapi saya salut perjuangan anak-anak, meski tertinggal kita mampu membalas dan dari kedua gol ini hasil skema latihan, namun ya itu kita belum beruntung" ujar Suganda. (Edi Sulton).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url