Pasukan Hijau Jingga IGABA Bersih-Bersih Pantai Dan Serahkan Bantuan TPQ QT Bondo Jepara

Penyerahan bantuan dari IGABA

Merdekajayapos.com | Jepara - Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal ( IGABA ) Jepara  dalam rangka milad ke 14 melakukan kegiatan bakti sosial membersihkan sampah di pantai Ombak Mati desa Bondo Bangsri Jepara, Sabtu 30/10/2021M/  23 Rabiulawal 1443 H.

Giat ini  diikuti  guru dari  42 lembaga TK - Paud Aisyiyah  se-kabupaten Jepara. Hj. Siti mmMahmudah,  S.Pd selaku pembina  mengatakan " bahwa  kita memilh kegiatan ini dalam upaya  mendorong terbentuknya desa Qoryah Toyyibah sebagai desa  binaan dari PDA Jepara.

Milad 14 IGABA Jepara Serahkan Bantuan TPQ QT Bondo Jepara Dan Bersih-Bersih Pantai

Terbentuknya lembaga pendidikan TPQ Aisyiyah Nurul Huda  di dukuh Tukrejo RT 3 RW 6  merupakan langkah awal  masuknya berbagai kegiatan dari semua majelis, lembaga  termasuk juga  majelis dikdasmen".

IGABA berfoto bersama seusai bersih- bersih pantai

"  Kegiatan milad IGABA hari  adalah hari yang sibuk  bagi guru tanpa  persiapan rapat tatap muka  namun  bakti sosial dan silaturahm ini  dpt terlaksana dg baik  ujar ketua IGABA Ulin Nuha, S.pd.

Sementara itu ketua panitia Rinawati sambil berkelakar mengatakan, " hari ini adalah hari  bahagia bagi guru marilah  kita nikmati   bersama bersih - bersih sampah di pantai  bersenam poco- poco dan makan bersama menikmati menu ikan laut  di  pantai".

Tepat jam 9.30  WIB acara dilanjutkan penyerahan bantuan  di TPQ nurul huda Tukrejo. (Edi Sulton).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url