Pelatih Sepaktakraw Asal Jepara Terima Dua Anugerah, Lolos PPPK Dan Persembahkan Medali Buat Jateng

Panji Kerso ( tengah)

Merdekajayapos.com | JEPARA- Panji Kerso pelatih Sepaktakraw asal Jepara yang menjadi pelatih Sepaktakraw Pon Jawa tengah saat ini sedang memetik dari hasil yang ditanamnya.

Pria kelahiran Jepara 13 Juni 1985 ini meraih dua anugerah. Panji yang seorang GTT di SDN 2 Gidangelo Welahan Jepara ini berhasil mempersembahkan medali buat Jawa tengah setelah anak asuhnya regu putri meraih emas dan regu putera meraih perak di PON Papua.

Selain itu juga Panji yang tinggal di desa Welahan RT 01 RW 04 Welahan Jepara ini diangkat menjadi PPPK ( Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja).

" Sebelum berangkat ke PON Papua  saya sempat ikut ujiaan PPPK terlebih dahulu dan nilai langsung keluar bisa melewati passing grade. Sudah yakin lolos mas, meski belum pengumuman " ujar Suami Siti Anggraeni Wahyu Utami. Sabtu 16/10/2021.

Panji Kerso di PON Papua

Ayah dari Annisa Hasna Ramadhani dan Ailla Athaya Nabila ini mengaku sudah 13 tahun menjadi GTT di SDN 2 Gidangelo Welahan Jepara.

" Syukur Alhamdulillah berkat doa dari orang tua, meskipun impian orang tua saya sebenernya ingin melihat saya bisa diangkat PNS, tapi dengan lulus PPPK saya harap bisa mengobati rasa harapan orang tua. Harapan saya bisa hidup lebih tenang, kebutuhan keluarga tercukupi sehingga dapat lebih fokus lagi dalam mendampingi anak- anak latihan setiap hari. Berkat do'a dari teman - teman juga, dari atlit, teman - teman pelatih dan pengurus PSTI Jepara" ujar Panji Kerso. (Edi Sulton)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url