Penggemar Persijap Apresiasi Perjuangan Persijap Meski Belum Raih Angka Tiga

Pemain Persijap Frisca Womsiwor ( kaos merah) sat duel. Foto dok. Persijap

Merdekajayapos.com | JEPARA-  Penggemar dan pecinta Persijap tetap optimis di beberapa laga sisa bisa menyapu bersih tiga angka.

Tiga kali pertandingan liga 2 musim 2021 Persijap menorehkan hasil nilai 3. Dalam tiga pertandingan Persijap seri. 

" Seri lawan  Persis Solo saya apresiasi , tapi sangat saya sayangkan tidak bisa menang lawan PSHW yang tidak di unggulkan , tidak bisa memaksimalkan jumlah unggul jumlah pemain lawan PSG . Aku realistis saja , bertahan di liga 2 sudah bagus kalau permainan masih seperti ini. Tapi aku percaya dengan pemain, pelatih dan manajemen, aku tetap dukung, Kualitas pemain aslinya ya mumpuni kok, cuma tiga laga kemarin belum beruntung " ujar Sabiek Siregar pecinta Persijap yang tinggal di Semarang. Sabtu 16/10/2021.

Hal sama juga diungkapkan oleh Ginanjar, penggemar Persijap asal Kalinyamatan Jepara. " Pertandingan lawan PSG Pati kita sudah menang gol dan jumlah pemain namun di waktu tambahan kita kebobolan, ya kecewa pasti, kita belum pernah menang, tapi mau bagaimana lagi kita belum beruntung. Saya percaya dengan tim pelatih dan pemain kedepan semoga meraih kemenangan di laga tersisa. Saya percaya pada tim pelatih, pemain dan manajemen. Insyaallah di laga sisa Persijap meraih angka 3 terus" Ujar Nanjar sapaan akrab Ginanjar. (Edi Sulton).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url