Babinsa Serma Bambang Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Perangkat Desa Mulyoharjo Jepara

Merdekajayapos.com Jepara. Babinsa Serma Bambang anggota Koramil 01/Jepara menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji perangkat Desa Mulyoharjo, Kecamatan Jepara. Kemarin (18/11/2021).


Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Jepara Suherman beserta staf, Ketua BPD Desa Mulyoharjo, Babinkantibmas Bripka Ahmad Kusen, Petinggi Desa se-Kecamatan Jepara, Ketua RT dan RW Desa Mulyoharjo.

Dalam kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji perangkat Desa dipimpin langsung oleh Camat Jepara Suherman dan disaksikan oleh para tamu undagan di Balai Desa Mul.

Babinsa Serma Bambang mengatakan bahwa kehadiran TNI merupakan salah satu bagian dari tugas pokok TNI-AD sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


“Kehadiran Babinsa ditengah masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan rasa aman kepada lingkungan serta menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam membangun wilayah,” kata Serma Bambang.


Selain itu, Perangkat Desa yang baru dilantik untuk dapatnya semakin lebih bisa meningkatkan kinerja sesuai tupoksinya secara global dalam melayani masyarakat dan menyesuaikan diri dengan perangkat desa lainnya.


“Kami harapkan juga kepada seluruh warga agar dalam situasi seperti sekarang ini untuk dapatnya selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat serta mematuhi protokol kesehatan,”pungkasnya (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url