Kodim 0719/Jepara Terima Hibah Motor Trail Dari Pemerintah Kabupaten Jepara

Merdekajayapos.com Jepara - Pemerintah Kabupaten Jepara secara resmi telah menyerahkan Hibah sebanyak 16 unit kendaraan bermotor roda dua  Yamaha Type WR 155 kepada Kodim 0719/Jepara guna menjalankan tugas sehari-hari sebagai garda terdepan pengamanan Negara.

Kodim Jepara Terima Bantuan Hibah Sepeda Motor, 16 Unit Roda Dua Untuk Menjalankan Tugas pengamanan Negara

Pemberian bantuan sepeda motor trail tersebut diserahkan secara langsung oleh Bupati Jepara Dian Kristiandi  kepada Pasilog Kodim 0719/Jepara Kapten Inf Mashudi  yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima dan penyerahan kunci yang berlangsung di depan Kantor Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jepara. Senin (22/11/2021).

Bupati Bupati Dian Kristiandi S,Sos mengatakan bantuan kendaraan ini sebagai bentuk dukungan dari Pemerintah Kabupaten untuk membantu rekan-rekan TNI dalam menunjang tugas di wilayah.

“Semoga bantuan kendaraan tersebut bisa bermanfaat khususnya bagi para personel Kodim 0719/Jepara dalam menjalankan tugas serta menjaga keamanan di wilayah maupun membantu masyarakat yang ada di pelosok desa, kami dari Pemerintah Kabupaten Jepara akan terus bersinergi bersama unsur TNI-Polri,” ujar Bupati.

Selain itu, Bupati Jepara mengharapkan supaya bantuan kendaraan ini dirawat dan dijaga dengan baik.

Sementara Pasilog Kodim 0719/Jepara Kapten Inf Mashudi mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati dan Pemerintah Kabupaten Jepara yang telah memberikan hibah kendaraan bermotor roda dua kepada Kodim 0719/Jepara.

“Pemberian hibah berupa kendaraan motor trail ini untuk mendukung personil kami dan akan kami alokasikan untuk daerah yang sulit dijangkau terutama didaerah pedalaman dengan medan yang berat, karena Kabupaten Jepara sendiri tersebar dari lautan dan pegunungan,” kata Pasilog.

Lebih lanjut, bantuan ini memperlancar serta mempermudah tugas  kewilayahan apabila terjadi sesuatu itu akan lebih mempercepat  dan mempermudah gerakan kesasaran.

“Tentunya bantuan kendaraan motor ini akan kami rawat serta kami jaga dengan baik,” pungkas Kapten Inf Mashudi.

Tampak hadir dalam kegiatan penyerahan 16 unit sepeda motor Kepala BPKAD Ronji SE, MM, Kepala BKD Drs. Oni Sulistijawan M.Si dan Batilog Kodim 0719/Jepara Peltu Suwarno. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url