Masyarakat Sepakbola Jepara Nilai Buruk Wasit Kasman

Wasit Kasman

Merdekajayapos.com | Jepara - Kepemimpinan wasit Kasman asal Sulawesi Selatan disoroti bahkan jadi bahan hujatan masyarakat sepakbola Jepara. Hal ini karena banyak ketimpangan dalam memimpin pertandingan Persijap Jepara lawan Persis Solo di stadion Manahan solo Selasa malam 9/11/2021.

Salah satu penggemar Persijap Widhi Nugraha menilai buruk kepemimpinan wasit Kasman. " Persis solo memang materi pemain mentereng,tapi saya kecewa sekali dengan kepemimpinan wasit Kasman dalam memimpin. Banyak keputusan yang merugikan Persijap. Tapi ya mau bagaimana lagi, mau protes juga percuma ya sudah nikmati saja kekalahan perdana ini " ujar Widhi tanpa bisa menyembunyikan kekecewaannya.

Senada dengan Widhi, Aping salah satu dari kelompok suporter juga mengungkapkan ketidakbecusan wasit Kasman. 

Pertandingan Persijap lawan persis solo

" Menurut saya kepemimpinan wasit kasman tadi malam  mengecewakan, banyak keputusan-keputusan kontroversial, yang cenderung merugikan tim Persijap Jepara. Sebelum tendangan Alberto Goncalves yang menghasilkan gol ke-4 bagi Persis Solo, terlihat jelas ada pelanggaran yang dilakukan pemain  Persis Solo terhadap pemain Persijap, dan wasit membiarkan hal tersebut, padahal jelas itu adalah sebuah pelanggaran. Dan menurut saya 4 gol dari Persis itu yang menjadi faktor downnya mental para permainan Persijap karena kecewa" ujar Aping. Rabu 10/11/2021.

Selain Widhi dan Aping, Ginanjar suporter asal Kalinnyamatan juga mengatakan, " Tadi malam nobar sama keluarga besar di rumah puas dengan cara mainya Persijap yang notabene pemain muda dan bukan pemain bintang kaya  Persis Solo. Main lepas ngotot enak dilihat.

Bisa mengimbangi pemain bintang. Musuhnya hanya kaos kuning,  2 kali pemain Persis handsball  tidak diberi penalti dan kartu merah untuk Crah Angger juga tidak jelas apa kesalahannya". (Edi Sulton).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url