Pemkab Jepara Adakan Apel Siaga Bencana Angkatan Muda Muhammadiyah Hadir

Merdekajayapos.com JEPARA, Pemerintah kabupaten ( pemkab) Jepara menggelar apel siaga dan rakor bencana tahun 2021. Dalam kegiatan ini Pemkab melalui Sekda Jepara mengundang BPBD, TNI-POLRI dan  unsur ormas.

Bersama unsur terkait, kokam  siap untuk berpartisipasi dalam penanggulangan kebencanaan

Apel siaga yang dilaksanakan di Alun- alun Jepara Kamis 18/ 11/2021 M/ 12 Rabiulakhir 1443 H dihadiri oleh Bupati Jepara H.Dian Kristiandi, Forkompinda dan dinas terkait. Sebagai bagian dari ormas di Jepara Muhammadiyah Jepara mengirimkan angkatan muda Muhammadiyah yang diwakili KOKAM dan MDMC. 

KOKAM Jepara saat apel di alun- alun Jepara

Komandan KOKAM Jepara Basor Achirudin yang hadir bersama Nur Efendi dan Faris dengan giat apel siaga ini menegaskan kokam dibawah kendali MDMC siap untuk berpartisipasi dalam kegiatan penanggulangan kebencanaan di Jepara.


" Sesuai arahan Bupati Jepara Bapak Dian Kristiandi dalam apel bahwa sepanjang tahun 2021 telah terjadi bencana sebanyak 97 kali , maka kami dari KOKAM melalui MDMC insyaallah siap berperan serta dalam penanggulangan kebencanaan di Jepara seperti tahun-tahun lalu. Dengan apel siaga pagi ini kami berharap anggota KOKAM dan  MDMC, serta unsur  Muhammadiyah lainnya bersiap bahu membahu karena musim hujan telah datang, denga perkiraan  puncaknya nanti bulan Januari 2022" ujar Basor. (Edi Sulton).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url