SMK Muhammadiyah Gandeng Polsek Mayong Beri Penyuluhan Bahaya Narkotika Pada Siswa

Sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkotika pada pelajar. diselenggarakan di SMK Muhammadiyah Mayong, Jumat, ( 12 / 11/2021 ) sebagai nara sumber dari Polsek Mayong

JEPARA, SMK Muhammadiyah Mayong bersama Polsek Mayong adakan Sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkotika pada pelajar. Penyuluhan ini  diselenggarakan  SMK Muhammadiyah Mayong pada Jumat 12 / 11/2021 M/ 6 Rabiulakhir 1443 H di aula SMK Muhammadiyah Mayong Jepara.  Penyuluhan kali ini diikuti oleh 150 siswa rata-rata masih duduk pada kelas X  jurusan TKJ ( teknik  komputer jaringan) dan PS ( perbankan syariah).

Materi yang disampaikan oleh Aiptu Guntur Tri Cahyono, Aipda Bambang Hariyanto dari polsek Mayong ini menyampaikan macam dan jenis-jenis narkotika yang sering beredar banyak di masyarakat terutama di kalangan pelajar,  hal ini bertujuan agar siswa paham dan waspada tentang bahaya napsa yang mengancam di sekitarnya,

pada kesempatan ini juga ditunjukkan bentuk dan cara penyalah gunaannya agar dapat memberikan gambaran pada siswa untuk berhati- hati jika nantinya mendapati barang- barang tersebut. 

Kepala SMK Muhammadiyah Mayong H. Choiruzaed seuasi acara penyuluhan ini mengatakan, " dengan adanya penyuluhan tentang bahayanya narkoba, harapannya dari acara ini adalah para siswa menjadi waspada terhadap bahaya dan resiko akibat penyalahgunaan Napsa". (Edi Sulton)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url