Tampil Trengginas Persijap Jepara Terpaksa Imbang Lawan PSCS Cilacap

Merdekajayapos.com JEPARA.  Pertandingan liga 2 grup C yang digelar di Stadion Manahan Solo antara Persijap Jepara melawan PSCS Cilacap berakhir seri skor 1-1. Selasa, (22/11/2021).
Hendriko Satriadi ( merah) lolos dari kawalan pemain PSCS. Foto dok Persijap

Skor Persijap Jepara Lawan PSCS Cilacap imbang 1-1 liga 2 Grup C di Solo


Pertandingan babak pertama kedua tim pada menit awal bermain agak lambat.  Persijap mencoba menekan dengan mengandalkan kecepatan pemain depan. Beberapa kali percobaan tendangan ke gawang terus dilakukan namun skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua kedua tim menaikkan tempo. Persijap mencoba tampil trengginas dan agresif dengan memasukkan tenaga segar dari sektor sayap. Namun Persijap harus ketinggalan pada menit ke- 68 melalui tendangan pelan namun terukur Muhammad Afrizhan yang tidak bisa dihalau kiper Persijap Aulia Perdana Zinda  . Persijap tersentak dengan semakin meningkatkan serangan. Hasil bagus diperoleh Persijap pada menit  ke-78 Dodi Al Fayed menyamakan kedudukan 1-1 melalui  gol indah tendangan dari luar kotak penati. Persijap tidak puas dengan hasil seri terus menekan pertahanan PSCS. Namun sayang hasil 1-1 harus didapat dan bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit Rio Permana putra dari Riau.
Crah Angger ( merah) dihadang pemain PSCS. Foto dok Persijap

Dalam pertandingan ini wasit mengeluarkan 5 kartu kuning, 2 kartu kuning untuk pemain Persijap dan 3 kartu kuning untuk pemain PSCS.

Pelatih Persijap Jaya Hartono seusai pertandingan mengatakan "  Pemain tidak berani pegang bola dan bola selalu cepat hilang setelah merebut bola dari lawan. Sehingga tidak punya kepercayaan diri untuk bermain membangun serangan dari bawah. Ya walaupun peluang kami tipis, tetap ada peluang untuk masuk babak selanjutnya. Dengan catatan PSG Pati bisa menang lawan PSIM Yogya, Minimal pertandingan mereka seri. Kalau itu terjadi berarti pertandingan terakhir kita lawan PSIM Jogja adalah partai  final".

Sementara itu pelatih kiper Persijap Iman Suherman mengaku kecewa dengan hasil ini. " Tentunya  Kecewa kalau dari hasil, karena peluang kita agak berat untuk lolos menunggu hasil pertandingan lain. Untuk penampilan penjaga gawang  Aulia Perdana Zinda akan ada evaluasi karena penampilannya belum maksimal " terang Iman Suherman. (Edi Sulton).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url