Tingkatkan Serbuan Vaksinasi Bagi Warga Babinsa Lakukan Pendampingan di Desa Wonorejo

Jepara, Dalam rangka meningkatkan program serbuan vaksinasi Babinsa Sertu M. Saehu anggota Koramil 01/Jepara melakukan pendampingan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melaksanakan vaksinasi tahap pertama di Balai Desa Wonorejo. Jumat (12/11/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan bersama dua anggota Polsek Jepara kota dan dihadiri Petinggi Desa Wonorejo Handono dan tenaga kesehatan yang di Ketuai oleh dr.Nunung Martiyani.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini antusias warga sangat tinggi sebanyak 600 orang warga Desa Wonorejo melaksanakan suntik vaksinasi, sehingga hal tersebut akan membentuk herd community serta mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Babinsa Sertu M. Saehu mengatakan kesadaran warga kini perlahan meningkat bahkan mereka berbondong-bondong rela antri untuk menunggu giliran di suntik vaksinasi.

“Pasalnya dengan kami selalu bersinergi untuk memberikan imbuan kepada warga akan pentingnya vaksinasi kini sudah mulai terlihat banyaknya warga yang ikut vaksinasi,” kata Babinsa Desa Wonorejo.

Lebih lanjut, sebagai Babinsa senang melihat warga binaanya dengan semangat melaksanakan vaksinasi, bahkan itu berarti program dari pemerintah dalam percepatan vaksinasi akan berahasil, karena semua itu adanya dukungan dari semua elemen.

“Semoga kegiatan vaksinasi ini akan berjalan dengan lancar, tertib dan juga aman sertra bermanfaat sehingga pelaksanaan vaksinasi ini dapat membentuk herd immunity bagi masyarakat dan mendukung program pemerintah,” pungkasnya (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url