Petugas Gabungan Datangi Kaula Muda-Mudi Nongkrong Di Cafe

Jepara, Upaya petugas gabungan TNI-Polri dan satpol PP wilayah Kecamatan Jepara dalam menegakkan protokol kesehatan terus dilakukan baik di siang hari maupun malam hari dengan melaksanakan operasi yustisi. Kali ini petugas gabungan dalam operasi yustisi memberikan sosialisasi serta imbuan dengan menyasar tempat nongkrong bagi kaula muda-mudi seperti Cafe, warung angkringan serta alun-alun yang berada di seputaran wilayah Kota Jepara. Semalam (12/11/2021).

Operasi yustisi Petugas sasar Kaula Muda-Mudi Nongkrong Di Cafe wilayah Kota Jepara  

Serka Sutrisno anggota Koramil 01/Jepara mengatakan operasi yustisi yang dilaksanakan oleh petugas gabungan ini dilakukan supaya masyarakat khususnya bagi kaula muda-mudi betul-betul mematuhi protokol kesehatan saat beraktivas di malam hari serta mematuhi batas waktu yang telah ditentukan pada PPKM Level 3.

“Kami bersama petugas gabungan memberikan sosialisasi kepada mereka agar disiplin dalam menerapkan prokes di kehidupan sehari-hari,” kata Serka Sutrisno.

Petugas gabungan mengimbau kepada kaula muda-mudi untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 diantaranya dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url