Yudi Indras Windarto Pimpin Pengprov PSTI Jateng Gantikan Ikhwan Sudrajat

Dalam musyprov ini terpilih Yudi Indras Windarto, S.E menggantikan Dr. Ikhwan Sudrajat. Ketua terpilih Peeiode 2021-2025

Merdekajayapos.com | SEMARANG - Pengurus provinsi persatuan Sepaktakraw Indonesia ( pengprov PSTI) Jawa tengah mengadakan musyawarah provinsi ( musyprov) untuk memilih ketua umum yang baru.

Musyprov ini diselenggarakan di Aula Dinas pemuda, olahraga dan pariwisata ( Disporpar) Jawa tengah jalan Pemuda 136 Semarang. Sabtu 6/11/2021. Dalam musyprov ini dihadiri 29 Pengkab dan pengkot seluruh Jawa tengah.

 Dalam musyprov ini terpilih Yudi Indras Windarto, S.E menggantikan Dr. Ikhwan Sudrajat. Ketua terpilih Peeiode 2021-2025, Dalam Sambutannya  menyampaikan: 

"visi dan misi menjadikan Sepaktakraw Jawa tengah dikenal dan dicintai masyarakat serta berprestasi nasional dan  internasional. Tetap mempertahankan tradisi emas di PON. Penguatan dan peningkatan potensi Sepaktakraw di kabupaten/kota. Membangun sinergi pembinaan mulai  dari kabupaten/kota, provinsi maupun nasional".

Sementara itu ketua sebelumnya Dr. Ikhwan Sudrajat dalam laporan pertanggungjawaban mengatakan "waktu 2017 – 2021 didasarkan pada kebijakan umum dan program prioritas.

Peserta musyprov berfoto seusai pemilihan

Di tahun 2021 merupakan tahun pembuktian hasil kinerja kepengurusan PSTI Provinsi Jawa Tengah masa bakti 2017 – 2021 bahwa hasil dari PON XX/2021 Papua belum memenuhi harapan kita. 

Perlu kita sadari bahwa perjuangan atlet- atlet telah maksimal dengan mempersembahkan 1 Emas (nomor regu event putri), 2 Perak (nomor regu event putra dan nomor double event putra) . 

Sebagai rasa syukur dan wujud perhatian semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada PSTI Provinsi Jawa Tengah, perkenankan kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung PSTI Provinsi Jawa Tengah Masa Bakti 2017 – 2021".

Menanggapi terpilihnya Yudi Indras Windarto menjadi ketua baru, ketua harian demisioner PSTI Jateng Musthakim Mengaku merasa bersyukur karena ada  nahkoda baru yang siap membawa sepaktakraw Jateng bangkit maju kedepan.

" Adapun kepengurusan akan dibentuk oleh formatur :  Ketua umum terpilih,  Musthakim,  Eko  S,  Mursidi dan Rasiwan Rasiwan" terang Musthakim. (Edi sulton)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url