Popda Di Depan Mata, Pimda Tapak Suci Jepara Pilah Dan Pilih Atletnya

Pimda Tapak Suci Jepara Seleksi Atletnya Ajang POPDA
H. Khambali memukul gong tanda seleksi tapak suci dimulai

Merdekajayapos.com | JEPARA-  Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang menjadi event tahunan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga kabupaten jepara merupakan kompetisi bergengsi dan di tunggu-tunggu oleh sekolah sebagai ajang pembuktian prestasi dibidang non akademik. 

Pimda Tapak Suci Jepara Seleksi Atletnya Ajang POPDA

Tapak Suci putera muhammadiyah melalui pimpinan daerah 146 jepara sebagai perguruan seni beladiri di cabor pencaksilat melaksanakan seleksi untuk pendelegasian atlet pada event popda, kegiatan tersebut diselenggarakan di SMPN 1 Mayong  Ahad 7/11/2021 M/ 1 Rabiulakhir 1443 H,, diikuti oleh 18 sekolah Muhammadiyah dengan jumlah peserta sebanyak 100 atlet dan dibagi menjadi 72 pertandingan. 

Pimda Tapak Suci Jepara Seleksi Atletnya Ajang POPDA
Pesilat tapak suci putera Muhammadiyah Jepara

Pada kesempatan ini acara pembukaan dihadiri oleh PDM ( pimpinan daerah Muhammadiyah) Jepara  PDA ( pimpinan daerah Aisyiyah)  Jepara,  PDPM ( pimpinan daerah Pemuda Muhammadiyah) Jepara  dan PDIPM ( pimpinan daerah ikatan pelajar Muhammadiyah) Jepara. Dari PDM Jepara dalam sambutannya ketua PDM yang dalam hal ini diwakili oleh  H. Khambali menyampaikan "untuk senantiasa menjunjung sportifitas dan silaturahim antar atlet meski sudah kurang lebih 2 kegiatan semacam ini terkendala oleh pandemi semoga tidak menyurutkan minat atlet dalam berkompetisi" .

H. Khambali yang juga mantan anggota PSHT kini sangat bangga dengan kemajuan Tapak Suci di Jepara meski tidak pernah menjadi anggota Tapak Suci tapi sangat bangga dengan tapak suci karena sebagai ortom pencetak kader-kader Muhammadiyah yang militan. (Edi sulton).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url