Anggota Koramil 05 Mayong Tergabung Di Pos Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2022

Merdekajayapos.com, Jepara – Dua anggota Koramil 05/Mayong bersama anggota Polres Jepara bersama instansi terkait melaksanakan intensitas pengamanan jelang Natal dan Tahun Baru 2022 di Pos Pengamanan depan pasar tradisional Kecamatan Mayong. Jumat (24/12/20021).


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam perayaan Natal dan Tahun baru 2022 serta memantau situasi arus lalu lintas di pos pengamanan tersebut.

Pelda Nuryanto anggota Koramil 05/Mayong menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan tugas dan kewajiban dalam bersama-sama mengawal jalannya perayaan Natal, dan tahun baru 2022.

“Kita juga berharap suasana yang aman dan tentram sehingga bisa dirasakan masyarakat. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengamanan bersama berjalan kondusif,” kata Pelda Nuryanto.

Selain itu, perayaan Natal dan Tahun Baru Tahun ini berbeda dari Tahun-Tahun sebelumnya, dimana Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini tetap di utamakan.

“Serta dalam pelaksanaan Natal dan Tahun baru tahun ini kita perlu berhati-hati, khususnya dalam mengantisipasi varian Covid-19 yang baru, tentunya kita harus tetap waspada dan melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran virus tersebut dan harapan kami, semua pihak turut berperan aktif dalam menerapkan prokes serta turut menjaga kondusifitas wilayah,” pungkasnya. (@ries)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url