Wabup Pati Pemulihan Ekonomi Butuh Orang Yang Berani Bergerak Berinvestasi

Merdekajayapos.com, PATI -, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), menghadiri soft opening Kampoeng Air Resto Pati, yang berada di Jalan Raya Juwana-Rembang Km 02. Wabup mengapresiasi Pergerakan pengusaha, ini merupakan bagian dari pemulihan ekonomi saat pandemi, Kita tidak perlu terlalu takut. Kamis (23/12),

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), saat menghadiri soft opening Kampoeng Air Resto Pati. Kamis (23/12)

Wabup Safin Masa Pandemi Ekonomi Harus Tetap Tumbuh dan Bergerak 

Turut hadir pula dalam acara tersebut, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin), Camat Juwana dan ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pati. 

Dalam sambutanya Wabup Pati Safin mengucapkan apresiasi dan terimakasihnya. 

"Ini adalah bagian pemulihan ekonomi  di kabupaten Pati khususnya kecamatan Juwana. Bagaimanapun juga di masa pandemi, ekonomi harus tetap tumbuh dan bergerak. Kita tidak perlu terlalu takut, yang terpenting adalah dalam setiap kegiatan, protokol kesehatan harus selalu diterapkan", imbuhnya. 

Wabup pun menambahkan jika Kabupaten Pati membutuhkan orang-orang yang berani dan mau berinvestasi di daerah sendiri. 

"Ini kan membuka lapangan kerja dan tentunya berdampak ke semuanya. Baik untuk lingkungan, lalu bisa menyerap tenaga kerja untuk warga sekitar, dan bila omzetnya bagus nanti juga ikut berkontribusi untuk pajak negara", imbuhnya. 

Wabup Safin juga berharap, nantinya investasi-investasi akan semakin tumbuh di kabupaten Pati, baik itu yang dari pengusaha lokal maupun dari luar. 

Dalam kesempatan itu Wabup Safin pun mengajak para pengusaha yang ikut hadir untuk berinvestasi membangun daerahnya

"Karena kalau tidak kita siapa lagi", tegas Wabup. 

Sementara itu pemilik Kampoeng Resto Air, Slamet Widodo menyampaikan bahwa  selaku putra daerah pihaknya membuat Kampoeng Air Resto supaya Kabupaten Pati lebih dikenal masyarakat luas. Tak hanya warga sekitar tapi juga masyarakat luar daerah. 

"Dan alhamdulillah, di sini ada 120 pekerja sehingga bisa membantu lingkungan sekitar", pungkasnya. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url