Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Jalannya Ibadah Kebaktian Jelang Natal

Merdekajayapos.com, Jepara - Guna memberikan rasa aman dan nyaman jalannya ibadah bagi umat Kristiani jelang perayaan Natal, Babinsa Serda M. Sofyan anggota Koramil 08/Keling melaksanakan pengamanan acara kebaktian Natal di GTIJ Desa Tunahan, Kecamatan Keling. Semalam (21/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut juga tampak Bhabinkamtibmas Bripka Siswanto dan anggota Polsek Keling turut ikut mengamankan, kegiatan kebaktian dipimpin langsung oleh Pdm Yulanda dan diikuti sebanyak 70 orang jemaat.

Pada kesempatannya, Babinsa Serda M. Sofyan mengatakan kegiatan pengamanan seperti ini sudah menjadi bagian tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mewujudkan situasi dan kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani.

“Tugas ini kami lakukan bersinergi dengan rekan-rekan dari Kepolisian dan elemen masyarakat lainnya agar saudara rekan-rekan umat Kristiani merasa aman dan nyaman selama berlangsungnya ibadah kebaktian,” kata Babinsa.


Lebih lanjut, dalam pelaksanaan ibadah kebaktian jelang Natal ini protokol kesehatan para jemaat dijalankan dengan baik, mulai dari masuk gereja selesai melaksanakan ibadah. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url