Babinsa Hadiri Pengisian Penetapan Mutasi Perangkat Desa Parang Karimunjawa

Merdekajayapos.com, Jepara – Babinsa Serda Sohmadun anggota Koramil 10/Karimunjawa pelantikan pengisian, Penetapan, Mutasi perangkat Desa Parang, yang dilangsungkan di Balai Desa Parang, Kecamatan Karimunjawa Jepara. Senin (27/12/2021).

Penetapan Mutasi Perangkat Desa Parang Karimunjawa Jepara

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh Camat Karimunjawa Eko Uddyono, Sekretaris Kecamatan Karimunjawa Muslikin, Petinggi Desa Parang Zainal Arifin, Perangkat Desa, Ketua RT dan RW se-Kecamatan Desa Parang serta perwakilan warga.

Proses pengambilan sumpah janji pengisian Penetapan, Mutasi perangkat Desa Parang dipimpin langsung oleh Petinggi (Kepala Desa) Zainal Arifin da dilanjutkan penyerahan surat keputusan Petinggi tentang pengesahan pengisian, Penetapan, Mutasi perangkat Desa.

Dalam sambutannya, Petinggi Zainal Arifin menyampaikan rasa syukurnya karena proses pelantikan pengisian, Penetapan, Mutasi perangkat Desa Parang dapat berjalan lancar dan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Saya berpesan kepada  agar pengisian, Penetapan, Mutasi perangkat Desa yang baru dilantik dapat mengabdikan diri kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Desa Parang serta meningkatkan hubungan antar perangkat maupun antar instansi yang selama ini sudah terbangun,” pinta Zainal Arifin.

Sedangkan dalam kesempatannya, Babinsa Serda Sohmadun menyampaikan selamat kepada pengisian, Penetapan, Mutasi perangkat Desa Parang yang baru dilantik.

“Tentunya dalam menguasai tugas pokok harus secara profesional serta mengedepankan pelayanan kepada masyarakat dan dapat bersinergi dengan aparatur negara lainnya,” pungkas Babinsa. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url