Danlanal Yogyakarta Pimpin Upacara Ziarah Di TMP Kusuma Negara Jelang HUT Kowal Ke-59

Merdekajayapos.com, YOGYAKARTA- Menjelang HUT ke-59 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Damayanti S.H, M.M, CHRMP memimpin langsung Ziarah Rombongan yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Negara Jl. Kusuma Negara Yogyakarta, Senin (27/12/21).

Danlanal Yogyakarta kolonel laut ( KH/W) Damayanti ( memegang tongkat komando) bersama prajurit Lanal Yogyakarta berziarah ke TMP Kusuma Negara

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh Danlanal Yogyakarta di Monumen Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara. Acara ditutup dengan melaksanakan tabur bunga ke makam para pahlawan yang berada di TMP tersebut dan sesi foto bersama seluruh peserta ziarah di depan Monumen TMP Kusuma Negara.

Danlanal Yogyakarta saat tabur bunga di TMP Kusuma Negara

Palaksa Lanal Yogyakarta Letkol Laut (P) Agus Sulistyo Budi, S.H yang didampingi Ketua Cabang 8 Korcab V  DJA II Ny. Auliya Agus Sulistyo Budi menyampaikan bahwa kegiatan ziarah ini merupakan salah satu bentuk penghargaan terhadap para pahlawan yang sudah mendharma baktikan kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia, ziarah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-59 Korps Wanita Angkatan Laut Tahun 2022 dengan acara puncak menggelar upacara pada tanggal 5 Januari 2022," ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan diantaranya Perwira Staf, seluruh prajurit Kowal, dan perwakilan Bintara, Tamtama, PNS Lanal Yogyakata serta Ketua Cabang 8 Korcab V  DJA II dan pengurus Jalasenastri Lanal Yogyakarta. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url