Final Popda Sepak bola Tandai Suksesnya Popda Digelar

Merdekajayapos.com, JEPARA -, Pekan olahraga raga pelajar daerah ( Popda) cabang olahraga ( Cabor) sepakbola sudah usai. Pertandingan final yang dilangsungkan di stadion gelora Bumi Kartini Jepara pada Jumat 24/12/2021.

Partai final Cabor sepakbola Popda Jepara 2021

Dalam partai final ini mempertandingkan dua partai. Partai SMP digelar pada pukul 07.00 wib ini direbut oleh SMP negeri 1 Jepara setelah mengalahkan SMP negeri 1 Bangsri 5-4.

Pada partai kedua yang dilangsungkan pada pukul 09.30 WIB SMA Sultan Agung 2 Kalinyamatan berhasil juara setelah mengalahkan SMA negeri 1 Welahan 4-2.

Dengan berakhirnya partai final sepak bola ini menandai berakhirnya penyelenggaraan Popda Jepara 2021

Sekretaris Dinas Dikpora sekaligus merangkap plt. Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Ali Hidayat, S.Pd, MM seusai pertandingan Mengatakan, " Kepada semua yang berprestasi mendapat Juara kami ucapkan selamat dan terus dpertahankan, bagi yang belum sukses berbenah selalu agar dilain kesempatan bisa turut berprestasi menjadi yg terbaik".

Juara sepakbola Popda Jepara 2021

Ali Hidayat juga menjelaskan bahwa Popda non  virtual tahap kedua dengan mempertandingkan 11 cabor selesai dengan sukses.

" Terima kasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan  dari KKGO SD, MGMP SMP/ Mts, SMA/ SMK/ MA, PENGKAB CABOR MASING2, TIM MEDIS ,KEAMANAN dan Seluruh Teman- tenan teknis Disdikpora yang telah bekerjasama, bekerja keras serta didukung cuaca yang sangat bersahabat sejak di mulainya pada tanggal 11- 24 Desember. Dengan rentang waktu yang cukup lama dan penempatan lokasi main yg terpisah dapat mengurangi kerumunan , terima kasih juga kepada bapak Ka Dinas PUPR yang telah mengijinkan atlit-atlit pelajar kita bisa berlaga di Stadion GBK Kebanggaan warga Jepara. Tetep berprestasi di masa pandemi. Salam olahraga Jaya. Semoga tahun depan lebih baik", harap Ali.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh kasi olahraga Disdikpora Jepara Istikomah SE, MM. " Alhamdulillah, bisa melihat perkembangan anak-anak di dunia olahraga dan Popda sukses," ujar Istikomah. (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url