Maksimalkan Target Babinsa Bersama Pihak Terkait Dampingi Vaksinasi

Merdekajayapos.com, Jepara – Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 kini terus berlanjut, bahkan untuk pencapaian target terus dimaksimalkan, Babinsa Koramil 05/Mayong Sertu Samsul Ma’Arif bersama instansi terkait turun langsung melaksanakan pendampingan penyuntikan vaksinasi kepada warga binaan.

Penyuntikan vaksinasi tersebut dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Mayong 2 oleh Ibu Durratun Nasihah, Amd. Keb dan dilaksanakan di salah satu rumah warga Desa Sengonbugel, Kecamatan Mayong. Jumat (24/12/2021).

Babinsa Sertu Samsul Ma’Arif mengatakan progam vaksinasi ini dengan jemput bola guna memudahkan dan lebih mendekatkan layanan kepada masyarakat terlebih kepada warga maupun lansia.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengejar capaian vaksinasi dalam mendukung program pemerintah serta pemulihan kesehatan serta tercapainya kekebalan komunal dilingkungan warga,” kata Babinsa kelahiran Kabupaten Kudus tersebut.


Lebih lanjut, dengan cara ini akan lebih memaksimalkan program vaksinasi serta keseluruhan masyarakat khususnya warga maupun lansia bisa mendapatkan vaksinasi dan tercapainya target yang maksimal di penghujung tahun ini yang tinggal menunggu hari saja.


“Ini merupakan hasil yang terbukti efektif untuk menggenjot antusiasme warga guna mengikuti vaksin,” terangnya. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url