SMK Muhammadiyah Kudus Juara 1 Fisika OlympiCad 2021

Merdekajayapos.com, KUDUS - SMK Muhammadiyah Kudus meraih juara 1 dalam ajang olimpiade KH Ahmad Dahlan ( OlympiCad) 2021. Lomba ini adalah lomba antar perguruan Muhammadiyah dalam bidang akademik dan non akademik yang diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Semarang ( Unimus) Kamis 23/12/2021 M/ 18 Jumadil awal 1443 H.

Siswa SMK Muhammadiyah Kudus bersama guru pembimbing di UNIMUS

SMK Muhammadiyah Kudus meraih juara 1 fisika lewat siswa Muhammad Muhyiddin, juara 2 buissiness plan melalui siswa Muhammad Arda, Afidatsana, Hanifatul Aina, Siswa Nazwa  Aulya Azzuhra juara 2 Ismu in English, Nafa Aura Natania putri juara 2 karya ilmiah remaja. Selain siswanya, guru SMK Muhammadiyah Kudus juga berhasil menjadi juara 3 penelitian tindakan kelas melalui seorang guru Agnes Fajar N, s.pd.

Guru SMK Muhammadiyah Kudus Agnes Fajar seusai lomba

Menanggapi hasil ini staf kesiswaan juga guru produk kreatif kewirausahaan merangkap guru pembimbing Yani Purwaningrum melalui layanan WA pada Jumat 24/12/2021 M, 19 Jumadil awal 1443H mengatakan, " Tanggapan saya dengan hasil diatas, cukup bersyukur atas pencapaian prestasi namun masih perlu ditingkatkan lagi latihan yang lebih intens dipersiapkan lagi jauh jauh hari siswa yang diagokan untuk lomba diberikan bimbingan agar hasilnya maksimal".

Sementara itu kepala SMK Muhammadiyah Kudus Purwanto Agung dihubungi terpisah mengatakan, " saya bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih siswa dalam OlympicAD VII Jawa Tengah Tahun 2021.

Semoga mampu memberikan semangat berprestasi siswa lainnya". (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url