Gedung Pelayanan Terpadu Diresmikan, Bupati Pati Terima Penghargaan Dari Kapolda Jateng

Merdekajayapos.com, PATI -, Bupati Pati Haryanto menerima Piagam penghargaan dari Kapolda Jawa Tengah Ahmad Lutfi, Saat Bupati menghadiri peresmian gedung Pelayanan Terpadu Presisi, gedung Satpas Prototype Polres Pati, serta Launching Aplikasi Pasopati dan Pantau Pati, di gedung Sarja Arya Racana Polres Pati. Senin (27/12/2021).


Bupati Pati menyebut bahwa pelayanan satu pintu ini dapat memudahkan pelayanan untuk masyarakat Pati. 

Lebih lanjut Bupati Haryanto menyampaikan apresiasinya karena melalui aplikasi dan sarana serta prasarana yang digunakan untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat inilah, Kapolres Pati akhirnya meraih penghargaan.

"Karena saat ini masyarakat banyak memanfaatkan media sosial. Jadi kami ucapkan terima kasih atas inovasi-inovasi  yang mempermudah dan mengurangi aspek penyelewengan", sebut Bupati Pati 

Untuk itu, Bupati Menambahkan, demi meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Pati, Haryanto mengatakan jika nanti pada tahun 2022, bangunan induk Polres Pati akan mendapatkan hibah dari Pemerintah Kabupaten Pati dengan nilai kurang lebih Rp 20 miliar.

"Ini sudah proses lelang, dan tahun 2022 bangunan induk Polres Pati mendapat hibah dari Pemerintah Daerah dengan nilai Rp 20 miliar sekian. Dan itu bagian untuk menciptakan pelayanan terbaik. Kalau tempatnya baik kemudian personelnya nyaman, saya yakin pelayanan akan semakin baik." paparnya

Bupati Pati Sebut Gedung Pelayanan Terpadu Sebagai Peningkatan Layanan Masyarakat Jadi Prioritas Utama

Atas bantuan hibah barang berupa gedung bangunan Mapolres Pati serta perlengkapan kantor pada Tahun Anggaran 2022 ini, Bupati Pati Haryanto pun menerima penghargaan dari Kapolda Jawa Tengah Ahmad Lutfi. 

Penghargaan tersebut diserahkan Kapolda Jateng kepada Bupati Pati di gedung Sarja Arya Racana Polres Pati.

Kemudian terkait capaian vaksinasi di Pati, Haryanto mengatakan jika untuk lansia sudah mencapai 62% sedangkan untuk umum sudah mencapai 72%. 

Karena itu Haryanto mengaku bakal segera mencanangkan vaksinasi untuk usia 6 hingga 11 tahun.

"Alhamdulillah sampai dengan sekarang tidak ada kasus Covid-19, tepatnya mulai dari akhir Agustus sampai dengan sekarang. Tidak ada yang isolasi maupun terkonfirmasi Covid-19", pungkasnya. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url