Jelang Akhir Tahun 2021 Jepara Genjot Serbuan Vaksinasi

Merdekajayapos.com, Jepara – Guna mengejar target capaian vaksinasi pada masyarakat kalangan umum maupun bagi lansia menjelang akhir tahun 2021, tenaga kesehatan dari Kecamatan Tahunan bersama Pemerintah Desa Tahunan Jepara menyelenggarakan kegiatan vaksinasi.

Dalam hal tersebut Danramil 11/Tahunan Kodim 0719/jepara Kapten Inf Mashudi bersama Babinsa Sertu Doni melaksanakan pendampingan serta pemantuan pelaksanaan vaksinasi tahap satu dan dua yang dilaksanakan di Balai Desa Semat, Kecamatan Tahunan Jepara. Senin (27/12/2021).

Kegiatan Serbuan Vaksinasi Jelang Akhir Tahun, 260 orang terima vaksin

Sebanyak 260 orang yang terdiri dari 8 orang lansia dan 242 orang masyarakat umum menerima suntikan vaksinasi jenis Pfizer oleh tenagan kesehatan dari pukesmas Tahunan yang diketuai oleh dr. Helmi.

Dalam kesempatannya, Danramil 11/Tahunan Kodim 0719/jepara Kapten Inf Mashudi mengatakan adanya kegiatan percepatan vaksinasi menjelang akhir tahun ini guna mencapai target 60 persen bagi lansia dan 90 persen bagi masyarakat umum.

“Kami berharap dengan adanya kerjasama ini dengan terus menggelar serbuan vaksinasi melalui gerai-gerai yang sudah disiapkan maupun dengan cara door to door tentunya akan mendongkrak capaian vaksinasi,” kata Danramil.

lebih lanjut, Danramil Kapten Inf Mashudi menghimbau kepada masyarakat untuk turut proaktif dalam mengikuti kegiatan serbuan vaksinasi yang disediakan oleh pemerintah.

“Vaksinasi Covid-19 ini adalah kebutuhan kita bersama dalam rangka pembentukan herd Immunity serta kekebalan komunal,” pungkasnya (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url