Ketua Panitia Puas Karena Kejurprov Sepaktakraw Sukses

Merdekajayapos.com, JEPARA- Perhelatan kejuaraan provinsi ( Kejurprov) Sepak takraw Jawa tengah 2021 di GOR Sepak takraw Welahan Jepara sangat sukses. Dalam Kejurprov ini panitia Kejurprov tetap menerapkan prokes.

Ketua panitia Kejurprov Sepaktakraw Jawa tengah 2021 Musthakim saat menyerahkan piala
Diikuti oleh 17 Pengkab/ pengkot PSTI Se- Jawa tengah, dengan peserta Ku 20 gelaran Kejurprov ini tetap meriah. Ketua pengprov PSTI Jawa tengah Yudi Indras Wiendarto dan wakil ketua 1 Eko Suprayitno juga hadir langsung menyaksikan akan terampilnya para pemain ini dalam mengolah "  bola bocor" dan saling jungkir balik untuk meraih angka demi angka.

Ketua panitia Kejurprov Jateng Sepak takraw di Jepara

Ketua panitia Kejurprov Sepak takraw Jawa tengah 2021 Musthakim saat menyampaikan pesan resmi ini pada Selasa 14/12/2021 mengaku senang atas keberhasilan penyelenggaraan Sepak takraw tahun ini.

Ketua panitia Musthakim ( paling kanan) saat mendampingi ketua pengprov PSTI Jawa tengah Yudi Indras Wiendarto ( tengah) dan wakil ketua 1 Eko Suprayitno

" Selaku ketua panitia saya sangat puas karena kegiatan berjalan dengan lancar dan banyak atlit potensial di berbagai kabupaten. Tidak lupa kami ucapkan

terimakasih kepada KONI Jawa tengah,  ketum PSTI jawa tengah bapak Yudi Indras Wiendarto,  Bupati Jepara bapak Dian Kristiandi, pihak keamanan dan unsur masyarakat yang telah mendukung serta kepada panitia penyelenggara", ungkap Musthakim. (Edi sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url