Komandan Lanal Yogyakarta Kunjungi Keluarga Pelaku Sejarah Pertempuran Arafuru

Merdekajayapos.com, YOGYAKARTA-  Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Damayanti, S.H., M.M., CHRMP didampingi Ketua Cab 8 Korcab V DJA II Ny. Auliya Agus Sulistyo Budi melaksanakan anjangsana ke kediaman pelaku sejarah Pertempuran Laut Arafuru Serda (Purn) Saliman, salah satu dari mantan prajurit KRI Macan Tutul, yang tinggal di Yogyakarta, Rabu 29/12/21.

Komandan Lanal Yogyakarta Kolonel laut ( KH/W) Damayanti bersama ketua jalesenastri cab 8 korcab V

Kedatangan Danlanal Yogyakarta beserta rombongan disambut oleh keluarga besar pelaku sejarah, Ibu Wagiyem istri dari Serda (Purn) Saliman yang sekarang berusia 87 tahun. Dalam pertemuan itu, pihak keluarga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dengan harapan semoga tetap selalu terjaga hubungan silaturahmi ke depannya.

Dan lanal Yogyakarta saat mengunjungi keluarga pelaku sejarah pertempuran laut Arafura

Pada kesempatan tersebut Danlanal Yogyakarta menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana kepada pelaku sejarah ini merupakan silaturahmi, sekaligus pemberian bantuan bingkisan tali asih sebagai bentuk wujud kepedulian  dan penghargaan kepada Pahlawan pertempuran laut aru yang telah berkorban jiwa dan raga demi Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Hadir pada kegiatan anjangsana ini antara lain, Pasintel Lanal Yga, Pasops Lanal Yga, Paspotmar Lanal Yga, Dan Unit Intel Lanal Yga serta Ketua dan pengurus Jalasenastri Cab 8 Korcab V DJA II. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url