Dandim 0719/Jepara Bersama Forkopinda Tinjau Pos Natal Dan Tahun Baru 2022

Merdekajayapos.com, Jepara – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.Pol bersama jajaran Forkopimda Jepara meninjau beberapa pos pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 di wilayah Kabupaten Jepara. Rabu (29/12/2021).

Kegiatan peninjauan dilakukan dengan mengecek empat pos pengamanan natal dan tahun baru, dalam pelaksanaannya rombongan melakukan peninjauan pertama dengan mengunjungi pos yang berada di SCJ (Shopping Centre Jepara) dan dilanjutkan menuju ke pelabuhan kartini yang berada di Kecamatan Jepara.

Setelah itu, rombongan melanjutkan peninjuan menuju pos pengamanan depan pasar tradisional Mayong yang ada di Kecamatan Mayong dan melakukan peninjauan pos di terminal gedangan Kecamatan Welahan.

Dalam pelaksanaan peninjauan tersebut Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang bersama jajaran forkopimda Jepara memberikan bingkisan sebagai bentuk motivasi tehadap aparat gabungan yang bertugas di pos pengamanan natal dan tahun baru.

Dalam kesempatannya, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang mengungkapkan peninjuan dan pengecekan pos pengamanan natal dan tahun baru ini bertujuan untuk memastikan kelengkapan sarana dan prasarana serta kesiapan aparat gabungan khususnya Personel TNI yang diperbantukan kepada Polri bersama intansi terkait dalam melaksanakan tugas sesuai prosedur tetap pengamanan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan pengamanan ini merupakan wujud sinergitas kita untuk senantiasa menjaga wilayah Kabupaten Jepara, agar tetap aman, nyaman dan kondusif,” kata Dandim.

Sementara Bupati Jepara Dian Kristiandi juga menyampaikan agar membatasi akses keluar masuk para pemudik dari luar daerah di masa libur perayaan natal dan menjelang tahun baru.

“Pandemi Covid-19 belum usai, untuk itu kami meminta kepada masyarakat mendisiplin diri dalam menerapkan protokol kesehatan dan mengurangi mobilitas serta mengurangi kerumunan masyarakat menjelang malam tahun baru baik di batas wilayah maupun di tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Jepara,” pintanya. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url