Maksimalkan Capaian Target Kodim 0719/Jepara Gelar Vaksinasi Akhir Tahun 2021

Merdekajayapos.com, Jepara – Dalam rangka memaksimalkan pencapaian target percepatan vaksinasi jelang akhir tahun, Kodim 0719/Jepara menyelenggarakan program vaksinasi yang bekerjasama dengan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) dari UNISNU Jepara dan IPPNU Desa Mindahan yang dilaksanakan di Balai Desa Mindahan, Kecamatan Batealit. Rabu (29/12/2021).

Kegiatan vaksinasi ini turut dihadiri oleh Pasiter Kodim 0719/Jepara Kapten Arm Fadelan, Danramil Kapten Chb Purwanto, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), IPPNU Desa Mindahan dan tenaga kesehatan dari Klinik Kartika 22/Jepara yang ketuai oleh dr. Naila.

Dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 tersebut sebanyak 84 orang masyarakat umum dan 13 orang lansia menerima suntikan vaksinasi dari tenaga kesehatan Klinik Kartika 22/Jepara.

Dandim 0719/Jepara melalui Pasiter Kapten Arm M. Fadelan mengatakan kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan konstribusi TNI untuk bisa melakukan dan mensukseskan program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah serta terbetuknya kekebalan kelompok komunal atau herd immunity. 

“Harapan dilakukan serbuan vaksinasi ini untuk mengurangi resiko tertularnya Covid-19 bagi masyarakat serta capaian target vaksinasi di wilayah Kabupaten Jepara untuk mencapai 100 persen,” kata Pasiter.

Selain itu, dengan masyarakat yang telah melakukan vaksin tentunya menjadi duta dan pahlawan kesehatan di masyarakat sekitar,  “Sekali lagi kami berharap kepada masyarakat meskipun sudah divaksin namun dianjurkan tetap mengedepankan Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url