MPW Pemuda Pancasila Jateng Buka Donasi Korban Erupsi Gunung Semeru

Merdekajayapos.com. SEMARANG- Ketua Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah ( MPW) Jawa Tengah H.Bambang Eko Purnomo,SE,SH. mengintruksikan langsung kepada pengurus dan jajaran anggota pemuda pencasila Jateng untuk bersatu menggalang donasi bagi korban erupsi gunung semeru yang terjadi pada hari sabtu (4/12/2021) pukul 15.20 wib.

Pemuda Pancasila Jateng yang anggotanya terdiri dari anak bangsa yang  mempunyai jiwa empati yang tinggi terketuk hatinya untuk tergerak membantu saudara sebangsa setanah air yang sedang tertimpa musibah khususnya erupsi gunung semeru.

Kepada awak media H.Bambang Eko Purnomo,SE,SH. Selaku ketua Pemuda  Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah Jateng menjelaskan "tujuan penggalangan donasi ini bukan lain untuk  meringankan beban para korban erupsi gunung Semeru.

“Mari kita bersama-sama  meringankan beban saudara-saudara kita  yang tengah terkena musibah, kita bantu saudara kita korban erupsi Gunung Semeru semoga sedikit uluran tangan kita bisa bermanfaat bagi saudara kita disana, ungkap Bambang Eko

Lebih lanjut Bambang Eko menjelaskan donasi bantuan dapat  disalurkan berupa sembako, makanan siap saji, pakaian pantas pakai dan obat-obatan. Donasi berbentuk barang bisa dikumpulkan di Ruko New Citra Grand York E.8 Jalan Kompol R. soekanto Tembalang Kota semarang. Untuk pengumpulan donasi kita batasi waktunya mulai tanggal 7 Desember sampai dengan 14 Desember 2021 biar tidak terlalu lama dan segera kita salurkan, jelas Bambang.

Pemuda Pancasila Jateng buka Donasi penggalagan Dana Korban Erupsi Gunung Semeru

Bambang Eko Purnomo menambahkan untuk informasi lebih lanjut mengenai penggalangan donasi erupsi Semeru, dapat menghubungi nama dan kontak person sebagai berikut:

Ning nomor hand phone 0821-3984-9727

Terakhir saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada saudara-saudaraku semua anggota Pemuda Pancasila yang telah mendonasikan sebagian yang dimiliki, semoga amal kebaikan saudara saudaraku semua diterima oleh Allah Swt dan menjadi ladang pahala. pungkas Bambang Eko. (Red).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url