Pastikan Aman Kegiatan Kebaktian Natal, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan

Merdekajayapos.Com, Jepara – Babinsa Sertu Yanto anggota Koramil 08/Keling bersama Bhabinkamtibmas Polsek Keling melaksanakan pengamanan serta memonitoring kegiatan Kebaktian Natal bagi jemaat Kristiani di Gereja Injili di Tanah Jawa (GITJ) Desa Klepu, Kecamatan Keling. Semalam (27/12/2021).

Kegiatan pemantuan serta memonitoring yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Yanto guna memastikan kebaktian natal berjalan dengan baik aman dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Babinsa Sertu Yanto mengatakan kegiatan pengamanan seperti ini sudah menjadi bagian dari tugas dan tanggung jawab Babinsa jajaran Kodim 0719/Jepara yang bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah agar tetap kondusif.

“Tugas pengamanan tempat ibadah yang berada di wilayah binaan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama Kebaktian Natal serta memastikan pelaksanaannya menjalankan protokol kesehatan,” kata Babinsa.

Selain itu, dalam melakukan tugas ini terus bersinergi dengan rekan-rekan dari Kepolisian bahkan dengan Satpol PP serta elemen masyarakat lainnya agar saudara umat kristiani dalam menjalankan kebaktian Natal merasa aman dan nyaman.

“Kegiatan pengamanan ini tetap kita laksanakan secara maksimal,” ujar Babinsa. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url