Polsek Weleri Gelar Apel Tiga Pilar Antisipasi Klaster Baru Persiapan Libur Nataru

Merdekajayapos.com, KENDAL -, Polsek Weleri Polres Kendal Polda Jawa Tengah, menggelar apel tiga Pilar dalam rangka pengamanan ( Nataru ) Natal 2021 dan tahun Baru 2022. Kapolsek Weleri AKP Ruslan SH.MM memimpin langsung apel tiga pilar (Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa) di halaman Kecamatan Weleri Kendal. Senin pagi (20/12/21).

Polsek Weleri Kendal Gelar Apel Tiga Pilar Waspada Klaster Baru Saat Libur Nataru

Tampak hadir dalam apel tiga pilar Marwoto,SE (Camat Weleri), AKP Ruslan,SH.MM (kapolsek Weleri), Kapten Inf Subekti (Danramil 04 Weleri), Bhabinkamtibmas Polsek Weleri, Babinsa Koramil Weleri, Kepala Desa  Se Kecamatan Weleri, Kasi dan Staf Kecamatan Weleri.

Dalam sambutanya Kapolsek Weleri AKP Ruslan,SH.MM mengatakan " bahwa yang terpenting dalam apel kesiapan ini tetap menjaga kerjasama dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini bisa terus dipertahankan dan terus ditingkatkan untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.ungkap AKP Ruslan.

Lebih lanjut Kapolsek juga mengingatkan " perlunya diberikan  perhatian khusus terutama tentang pencegahan dan penanggulangan Covid-19 pada saat (Nataru) Natal dan tahun baru 2022,  diantaranya yakni dengan mengaktifkan kembali fungsi satuan tugas penanganan Covid-19 di masing-masing lingkungan, penerapan protokol kesehatan (prokes) yang lebih ketat, dengan pendekatan 5M dan 3T, termasuk melakukan percepatan pencapaian target vaksinasi, terutama vaksinasi lansia, sampai akhir Desember 2021.pungkas Akp Ruslan (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url