DPD PEKAT IB Jepara Gelar Rapat Kerja dan Penyerahan Mandat DPK PEKAT IB Batealit

Merdekajayapos.com JEPARA - Dewan Pimpinan Daerah Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu, DPD PEKAT IB Jepara menggelar rapat kerja dan Penyerahan mandat DPK PEKAT IB Kecamatan Batealit Jepara diselenggarakan di Bale Banyu Resto Pendosawalan Jepara. Selasa, (4/1/2021).

Ketua DPD PEKAT IB Jepara menyerahkan mandat DPK PEKAT IB Batealit Budi Setiawan.

Rapat kerja dihadiri oleh Ketua DPD PEKAT IB Jepara Priyo Hardono, Ketua DPW PEKAT IB Jateng Joko Budi Santoso, Sekretaris dan bendahara DPW, jajaran DPD PEKAT IB Jepara, dan DPK PEKAT IB se Kabupaten Jepara.

Dalam kegiatan tersebut Ketua DPD PEKAT IB Jepara Priyo Hardono menyerahkan mandat DPK Pekat IB Kecamatan Batealit kepada Budi setiawan.

"saya serahkan mandat Ketua DPK Pekat IB Batealit ini supaya dapat membawa DPK Pekat IB yang lebih baik, kompak dan dapat memegang SOP yang sudah disepakati" ucap priyo.

Ketua DPW Joko Budi Santoso mengharap sinergitas PEKAT IB khususnya DPD dan DPK Pekat IB Kabupaten Jepara selalu terus dijaga supaya komunikasi tidak putus dan selaras dengan program yang ada. 


" semoga rekan rekan yang mewakili dan atau DPK PEKAT IB Se kabupaten Jepara yang sudah terbentuk bisa saling bersinergi supaya PEKAT IB di Jepara ini semakin kompak bersinergi terbuka dan transparan, semuanya bisa terkendali dan kondusif.

Jangan sampai ada tumpang tindih bahasa, ibarat kata ada duri dalam daging, ada bentuk pengkhianatan, atau bentuk apapun yang justru merongrong pada lembaga sendiri" terang Joko.

Lebih lanjut Ketua DPW PEKAT IB Jateng Joko Budi Santoso memberikan selamat, Mandat Ketua DPK PEKAT IB Kecamatan Batealit telah di serahkan semoga dapat membawa DPK PEKAT IB Batealit menjadi lebih baik lagi. (Red Tim).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url