Lanal Tegal Gelar Bakti Sosial Jelang HUT Korps Wanita TNI AL

Merdekajayapos.com TEGAL- Dalam rangka memperingati HUT ke -59 Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) tahun 2022, bertempat di jalan proklamasi depan Markas Pangkalan Angkatan Laut Tegal, anggota KOWAL Lanal Tegal mengadakan baksos dan turun langsung membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang melintas diantaranya tukang becak, tukang parkir, petugas kebersihan jalan dan pedagang kaki lima. Kegiatan bakti sosial oleh prajurit Kowal Lanal Tegal tersebut di pimpin oleh Ka BP Lanal Tegal Lettu Laut (K/W) Ririn Priska, S.Farm., Apt. Selasa 4/1/2022.

Kowal Lanal Tegal bersama Jalasenastri Lanal Tegal gelar baksos

Dalam penyampaianya Danlanal Tegal mengucapkan terima kasih kepada Personel Kowal Lanal Tegal yang hari ini turut serta peduli dalam pelaksanaan Baksos kepada masyarakat di sekitar Lanal Tegal. 

“Semoga kehadiran Kowal di tengah kita ini menambah warna tersendiri dan terus menumbuhkan semangat yang kuat untuk terus memberikan yang terbaik kepada negara dan bangsa. Dan besok pagi Kowal Lanal Tegal akan ikut serta dalam upacara peringatan HUT Kowal yang jatuh pada tanggal 5 Januari secara virtual, semoga dalam peringatan yang ke 59 Kowal semakin jaya dan bermartabat dan selalu dapat diandalkan baik di keluarga, dan kedinasan terutama bagi TNI AL ". Jelas Danlanal. (Edi Sulton).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url