Lanal Tegal Ziarah ke TMP Kota Tegal Dalam Rangka Hari Darma Samudera

Merdekajayapos.com TEGAL- Komandan Pangkalan Angkatan Laut Tegal Letkol Mar Ridwan Azis. M.Tr.Hanla., CHRMP memimpin upacara ziarah rombongan dan tabur bunga dalam menyambut peringatan Hari Dharma Samudera Tahun 2022. Kegiatan ziarah rombongan tersebut dilaksanakan di TMP Pura Kusuma Negara Jalan. Melati Kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, Kamis 13/1/2022.

Danlanal Tegal meletakkan karangan bunga di TMP kota Tegal

Ziarah Rombongan dan tabur bunga dalam rangka menyambut peringatan Hari Dharma Samudera Tahun 2022 ini selaku pimpinan ziarah Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.tr. Hanla, CHRMP, sedangkan Perwira Acara Ziarah Letda Laut (P) Rahman Satmiharjo. Adapun  ziarah tersebut di ikuti oleh seluruh prajurit,PNS dan  Pengurus Jalasenastri Cabang 7 Korcab V DJA II.

Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis

Turut menghadiri dalam kegiatan tersebut Palaksa Lanal Tegal Mayor Laut (P) Kadrawi SH,MH.. Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab V DJA II Ny. Via Ridwan Azis, para Perwira staf , jajaran Danposal Wilker Lanal Tegal dan Pengurus Jalasenastri Cabang 7 Korcab V DJA Il.

Pada kegiatan ziarah tabur bunga tersebut di laksanakan dengan sederhana dan khikmat. Danlanal Tegal selaku pimpinan ziarah memimpin Penghormatan kepada Arwah Pahlawan di lanjutkan dengan mengheningkan Cipta.

Pimpinan ziarah juga meletakan Karangan Bunga dan memberikan penghormatan terakhir kepada Arwah Pahlawan dan berikut penaburan bunga yang di ikuti oleh seluruh peserta ziarah.

 Danlanal seusai ziarah tabur bunga mengatakan,  "Bahwa hari ini kita sama sama melaksanakan ziarah dan tabur bunga,kita sebagai generasi penerus harus selalu menghormati, menghargai dan mendoakan kepada sesepuh pejuang kemerdekaan yang sudah telah mendahului. Semoga arwah pejuang di tempatkan di sisi Allah tempat yang lapang dan nyaman. Kita sebagai generasi wajib menghormati dan selalu mendo'akan kepada pahlawan pejuang dan atas jasa jasanya kita saat ini bisa hidup merdeka,aman dan sejahtera". (Edi sulton).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url