PCNA Jepara Kota Bersama SMK Muhammadiyah Jepara Adakan Pemulasaraan Jenazah

Merdekajayapos.com JEPARA- Agar mengerti dan memahami tata cara Pemulasaraan Jenazah, SMK Muhammadiyah Jepara bersama pimpinan cabang Nasyi'atul Aisyiyah ( PCNA) Jepara kota mengadakan manasik atau latihan Pemulasaraan Jenazah.

Latihan Pemulasaraan Jenazah kerjasama SMK Muhammadiyah Jepara dan PCNA Jepara kota

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh  ketua PCM ( pimpinan cabang Muhammadiyah) Jepara Kota Fadkhan sebagai pembuka acara. Kegiatan yang dilakukan di Masjid Al Furqon Panggang Jepara Ahad 20/2/2022 M, 18 Rajab 1443 H ini dipandu oleh Lies dan Endang Suryo.

" Alhamdulillah peseranya semangat dan antusias dalam kegiatan ini. Harapannya dari kegiatan ini adalah jika sewaktu dibutuhkan tenaga perawatan jenazah dari warga Muhammadiyah bisa saling membantu", Ujar kepala SMK Muhammadiyah Jepara Ris Wiwin Herlina.

Ris Wiwin Herlina juga menjelaskan tujuan latihan Pemulasaraan ini agar peserta bisa memulasarakan jenazah sesuai tuntunan  agama Islam sesuai dengan panduan majelis tarjih Muhammadiyah. 

Latihan Pemulasaraan ini dihadiri oleh anggota PCNA Jepara kota , guru dan karyawan SMK Muhammadiyah 02 Jepara. (Edi sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url