Piket Koramil 03/Batealit Bagikan Masker Dan Berikan Imbauan Prokes ke Masyarakat

Merdekajayapos.com Jepara - Untuk mengupayakan masyarakat yang patuh terhadap protokol kesehatan, Piket Koramil 03/Batealit Koptu Agus Sutejo terus aktif menyambangi masyarakat yang beraktivitas di malam hari.

Hal ini dilakukan Koptu Agus Sutejo sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat menyikapi situasi terakhir, dimana saat ini wilayah Kabupaten Jepara masih dalam PPKM level 2 dan mewaspadai penyebaran Covid-19 dengan varian baru omicron.

Untuk itu, selain aktif ikut tergabung dalam patroli operasi yustisi, Koptu Agus Sutejo memanfaatkan waktunya ketika piket Koramil dengan menyambangi masyarakat untuk memberikan imbauan protokol kesehatan serta bagi-bagi masker kepada masyarakat yang beraktivitas di malam hari, di wilayah seputaran Kecamatan Batealit. Semalam (9/2/2022).

“Sebagai aparat kewilayahan selain untuk menjaga situasi keamanan di wilayah, juga selalu menyampaikan anjuran dari pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 kepada masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan apalagi saat ini tengah beredar varian baru omicron serta saya bagikan juga masker gratis kepada mereka,” kata Koptu Agus Sutejo saat ditemui.

Lebih lanjut, masyarakat diharapkan selalu waspada dan tidak jenuh maupun bosan dengan situasi seperti sekarang ini, karena semua ini demi kebaikan dan kesehatan bersama.

“Kami harapkan masyarakat mengikuti anjuran dari pemerintah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, agar kita semua terlindung dan terhindar dari penyebaran Covid-19,” ujarnya (@ries)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url